Kamis, 21 Maret 2013

Latihan Membaca Teks Hiragana-Katakana\\ Learn Reading HIRAGANA and KATAKANA text

Hiragana Katakana

Selamat Siang Kawan
\\Good Afternoon all
Hari ini saya akan posting teks cerita Jepang yaitu berupa Hiragana-Katakana untuk persiapan praktek semester gue sekalian membantu sobat untuk  latihan membaca.
\\ Today I want to post a Japanese stories , it is Hiragana and Katakana... It's FREE...

Ini linknya:
\\


Text 1
Text 2
Text 3
Text 4
Text 5
Text 6
Text 7
Text 8
Text 9
Text 10
Text 11
Text 12
Text 13
Text 14
Text 15
Text 16

OK? Share it...^_^
ありがとうございます

31 komentar :

  1. Thanks sangat membantu
    Teksnya bagus, semua bisa dimengerti
    Tingkatkan lagi

    BalasHapus
  2. FANTASTIC BABY!!!
    Akhirnya gue menemukan yang selama ini gue cari-cari

    "Tingkatkan BRO"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alay... Hahaha

      Thanks masukannya

      Hapus
  3. Thx udh bgi info
    Izin download gan

    Doain praktek smester aq lancar :)

    BalasHapus
  4. Thanks postingannya

    BalasHapus
  5. makasih banyak... teks b.jepangnya sangat berguna buat latihan membaca aku.,, lanjutin terus ya..

    BalasHapus
  6. Thx TEKS HIRAGANA KATAKANAnya

    BalasHapus
  7. John KwakKwak13 Juni 2013 14.11

    Saya guru Bahasa Jepang SMA di Surabaya
    Saya jadiin teks ini untuk ujian praktek murid-murid saya

    Thanks artikelnya

    BalasHapus
  8. terimakasih infonya sukses selalu

    BalasHapus
  9. We are a group of volunteers and opening a new scheme in our
    community. Your site provided us with valuable information to work on.
    You have done an impressive job and our entire community will be
    thankful to you.

    Review my homepage: vergleich.de/tagesgeld ()

    BalasHapus
  10. wah, makasih ni udah di share :D
    kalo boleh masukan dikit ni, mungkin romajinya boleh tu di kasih bawahnya ato gmn, biar bisa jadi koreksi juga buat yg blajar, bener pa kagak bacanya, salah huruf pa kagak :P

    BalasHapus
  11. kok sudah ya downloadnya,,,,
    :(

    BalasHapus
  12. bagus banget bang... apalagi terjemahnya pake english... TOP. thx udah share.. dan izin copas boleh yah... heheheh saya cantumin sumbernya :D

    BalasHapus
  13. doumo arigatou gozaimasu! #bow :)

    BalasHapus
  14. どうぞありがとうございます!^^

    BalasHapus
  15. Terimakasih atas artikelnya :)
    Saya ada lomba, dan ini sangat membantu proses belajar saya
    Sekali lagi terimakasih :) sangat sangat membantu

    BalasHapus
  16. makasih banyak ya :)

    BalasHapus
  17. ada yang kurang nih. ga ada huruf romajinya. saya masiih pemula, jadi bingung bacanya, walaupun tau artinya dari translate englishnya.
    tapi terimakasih, jadi tambah referensi. makin semangat belajar bahasa jepang

    BalasHapus
  18. terimakasih kaka , bermanfaat sekali buat belajar . arigatou :3

    BalasHapus
  19. great. helping banget ini mah ^^ thanks yah, sukses terus :D

    BalasHapus

DILARANG MENGGUNAKAN SARA DAN BERKOMENTARLAH DENGAN BAIK